Bon Serang | Pada bulan April tahun 2019 Kadis perumahan rakyat dan pe. Ikutan Kota Serang telah purna bakti Hidayat dan diganti plt. Novi Yadi.

Menurut pak Kadis perkim kota Serang Hidayat mengatakan kepada awak media banten online news.

Mengatakan bahwa kami telah bertugas diperkirakan kota Serang menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan baik, dan menjalankan kinerja sesuai aturan undang undang dasar 1945 yang berlaku di Indonesia, dan beliau juga pemimpin amanah dan sabar menghadapi masalah pekerjaan dan internal keluarga.

Kami berharap kepada dinas perumahan rakyat dan pemukiman agar kota Serang dapat tertata pengijauwan dan penataan rumah yang baik terutama rumah susun dan RTH.

Dan kami mohon maaf apabila ada kesalahan selama kerja di dinas perkembangan kota Serang , baik kesalahan yang tidak sengaja kami adalah manusiawi yang lemah ungkap Kadis Perkim Purna Bakti.

Dan Seksis Perkim Kota Serang Drs. H. Ma’rifat ullah MSi, mengatakan setelah di konfirmasi oleh awak media di lebah hijau mancak pada hari selasa 30/4/3019 setelah lepas sambut kadis Perkim Hidayat, mengatakan adanya generasi penerus, plt, purnabakti berharap dinas Perkim kota Serang kinerjanya lebih baik. Dan dapat menata penghijauan dan RTH, Rumah susun Nawa dapat terlaksana dengan baik. Ujar sekdis Drs. H. Ma’rifatullah MSi.

Adapun Plt Kadis Perkim kota Serang yang menganti pak Hidayat yaitu Novi Yadi MM.

(RH/Bay)