Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Penglepasan Kelas VI SD Negeri Cipaot Kecamatan Cilegon Tahun Pelajaran 2021/ 2022. Teruslah Belajar dan Berkarya Demi Agama dan Bangsa, Raihlah Cita -Citamu Menuju Masa Depan Yang Gemilang. Cilegon Baru, Modern Dan Bermartabat. Yang Bertempat di Sekolah SD Negeri Cipaot Pada Kamis  (9/6/2022).

Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan.

Kepala Sekolah Siti Rositoh, S.Pd mengatakan Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar sampai selesai, dalam kesempatan penglepasan ini SDN Negeri Cipaot di hadiri oleh Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon mengapresiasi kepada paguyuban SDN Negeri Cipaot.

Kegiatan pelaksanaan penglepasan SDN Cipaot siswa-siswi kelas VI yang berjumlah 43 siswa dan siswi ini inisiatif paguyuban semuanya. Kelompok untuk kebaikan di paguyuban ini sangat luar biasa. ” Kegiatan diserahkan sepenuhnya kepada wali murid bahkan panggung pun gratis dari wali murid, ” jelasnya.

Siti Rositoh yang mendapatkan piagam penghargaan Kepala Sekolah Berprestasi Katagori Inovatif tingkat Kota tahun 2020 berharap. ” Untuk siswa dan siswi SDN Negeri Cipaot lulus 100 % dan bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan lebih baik. Selalu berkarya berkarya dan berprestasi, ” harapnya.

Lebih lanjut Siti Rositoh berharap. ” Siswa dan siswi SDN Negeri Cipaot menjadi yang terbaik dimanapun dia berada menjaga diri dimanapun berpijak selalu menjaga akhlak dan selalu berterima kasih kepada guru dan orang tuanya yang telah menyekolahkan dengan susah payah, ” tutupnya.

(Red/Bay)