CILEGON, BON – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Kota (Mukota) ke-V di Hotel Mangku Putra Cilegon yang dihadiri 500 peserta pengusaha yang ada di Kota Cilegon dan dihadiri KADIN Provinsi Banten, H. Lulu Kaking, Kamis, 21 November 2019.
Ketua Kadin Cilegon, H. Sahroji  yang sudah habis masa jabatannya tapi masih peduli mengantar Mukota ke-V untuk Periode Tahun 2019 -2024

untuk menyukseskan Mukota Kadin Cilegon.

“Kami juga masih dipercaya oleh anggota untuk meneruskan jabatan periode 2019-2024,” ujarnya.¬†

Bakal Calon Ketua Kadin yang sekarang di pilih tahun 2019 ini secara aklamasi yang diatur secara Anggaran Dasar Rumah Tangga KADIN Kota Cilegon ,dengan hasil Muskot keV membuahkan hasil musyawarah peserta ,anggota kadin kota Cilegon yang menujuk H. Sahroji sebagai ketua terpilih kembali periode 2019 -2024 secara aklamasi atau demokrasi.

“Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menjalankan roda organisasi Kamar Dagang Industri  Cilegon ini dan kami selaku manusia sudah kudrat dari Tuhan manusia itu tempat kesalahan dan kebaikan. Oleh karena kami berharap semua anggota dan pengurus Kadin Kota Cilegon untuk memperkuat sinergi pengusaha untuk meningkatkan daya saing dan kemandirian ekonomi Kota Cilegon,” ujar H. Sahroji.

“Kami juga akan menempatkan pengurus atau anggota Kadin yang baru sesuai tupoksinya masing-masing. Untuk melanjutkan program-program ke depan,” ujarnya. 


Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Hj. Ati Maryati dalam sambutannya mengatakan, bahwa Mukota V Kadin Kota Cilegon tidak ada masalah, dan Ketua Kadin Kota sudah terpilih secara aklamasi yaitu H. Sahroji.

“Kami berharap, Kadin Kota Cilegon dapat melanjutkan program-program Kamar Dagang Industri Indonesia ini lebih maju lagi untuk mendatangkan investasi dari luar,” ujarnya. (RH/Bay)