SERANG, BON | Kepala Desa (Kades) terpilih Saefudin siap membangun Desa Sampir, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, periode 2018-2022, terutama terkait masalah infastrukrur jalan, pemberdayaan ekonomi, mengembangkan SDM melalui pelatihan-pelatihan diantaranya, pelatihan managemen desa, IPTEK (Ilmu Pengetahuan Teknologi) yang sesuai jaman sekarang dan ditambah IMTAK (Iman dan Taqwa) melalui siraman rohani di dalam pengajian, dan mengembangkan Karang Taruna melalui olahraga dan melalui pemberdayaan keterampilan atau bakat.

“Dalam membangun Desa Sampir, kita galakan gotong-royong bersama masyarakat Sampir terutama mengerjakan jalan desa, infastruktur desa, dan kami juga bekerjasama dengan Muspida Kab.Serang, dan Kecamatan Waringin Kurung, Babinsa, Polmas, untuk membangun Desa Sampir,” jelas Saefudin.

Saefudin berharap, kepada masayarakat agar dapat berkerjasama dalam memajukan Desa Sampir. “Pemimpin desa dipilih oleh masyarakat. Untuk itu, kami harus bekerjasama dengan masyarakat,” tegasnya.

“Ke depan kami juga mengembang Desa sesuai Angaran Dasar Rumah Tangga yang diatur oleh Pemerintah Desa Kabupaten Serang dan Pemerintah Desa Provinsi Banten,” tambahnya. (RH)