Bon, Serang
pada hari Rabu 26 -12-tahun 2019 Pemerintahan Kabupaten Serang mengadakan pelantikan serentak berjumlah 150 kepala Desa yang ada di kabupaten serang,kegiatan ini berhalan lancar dan aman .

Dan pesan Bupati Serang Kepala Desa Baru dilantik tidak boleh menganti staf staf desa yang lama mengabdi di desa ungkap Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah.

Kutbi setelah Dilantik dan udah serah terima jabatan (Sertijab)dengan pejabat lama atau plt yang dilaksanakan Di hotel Hawai Desa Bulakan .Kami siap membenahi desa Umbul Tanjung Kecamatan Cinangka bersama masyarakat , sesuai misi yang kami janjikan terhadap masyarakat Umbul Tanjung yaitu : meningkatkan pelayanan masyarakat,melanjutkan tata kelola pemerintahan desa yang lebih efektif dan efesien,dan pelaksanaan otonomi berbasis pada potensi desa,meneruskan pembangunan desa Umbul Tanjung Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang ungkap Kades Kutbi.

Harapan Kami kepada masyarakat Desa Umbul Tanjung mari bersama sama membangun desa Umbul Tanjung untuk kepentingan bersama demi mamajukan desa .ungkap Kutbi.
(RH/red)