BON, CILEGON |Pada hari Jumat 15/02/2019 Musabaqog Tilawatil Qur’an tingkat kota cilegon juara Umum Di Raih oleh kecamatan Purwakarta dan untuk juara harapan kesatu diraih oleh kecamatan gerogol kota cilegon hasil kesepakatan dewan hakim pada malam sabtu.

Kegiatan MTQ ke 18 ini ditutup oleh Wali Kota H.Edi Ariyadi sekaligus memberi sambutan kepada peserta mengatakan bahwa MTQ ke 18 berjalan lancar dan tidak ada hambatan hasil kebersamaan muspika dan masayarakat kota cilegon dari 8 kecamatan.Dan bagi yang tidak mendapat perestasi juara terus berlatih dan berjuang jangan spai putus harapan dan bagi yang berperestasi harus terus semangat berlatih untuk kejenjang tingkat perovinsi.

Dan bagi yang berpetestasi juara kesatu tingkat perovinsi akan di beri hadiah umroh ujarnya.Wali kota cilegon Edi Ariyadi.

Dan Sekmat H.Wawan angkat bicara kami bersyukur atas meraih juara umum MTQ ke18 tingkat kota cilegon ini hasil kerja keras muspika ,masayarakat ,para ulama dan ponpes binaan yang ada di purwakarta .Dan kami insyallah bersama masayarakat purwakarta akan mengadakan syukuran atau doa bersama dengan masayarakat purwakarta yang telah mendapat perestasi pada hari selasa tanggal 19 /0 2/2019 di kecamatan Purwakarta kata sekmat H.Wawan.

Camat Balukia mengatakan kami berterima kasih dan beryukur atas meraih juara umum MTQ ke 18 tingkat kota Cilegon.Dan juga mengharap kepada peserta agar lebih semangat untuk kejenjang perovinsi dan nasional ujar camat Balukia.