JL Berowen G.Sugih Ciwandan Sedang Digarap Oleh PT APP

Cilegon,BantenonlineNews.Com

Perojek jalan Berowen Lingkungan industri kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan Kota Cilegon sedang digarap mulai pertanggal 6 Desember 2021.

Menurut ketua BKPGS H Kasno bahwa perojek jalan Berowen Lingkungan industri ini hasil lelang dari konsorsium 5 perusahaan industri yang ada di lingkungan kelurahan gunung sugih diantaranya :
PT.Candra Asri,PT.NSI,PT.SRI,PT.Panca Puri,PT.Corindo.

Lanjut H. Kasno untuk yang menang lelang tender perojek jalan Berowen Lingkungan industri dimenangkan oleh PT.APP yang dipimpin direktur utama H.Hudori peribumi Warga gunung sugih tegas Kasno.

Menurut Direktur utama PT APP H.Hudori mengatakan kepada awak media bahwa jarak jalan kp.Berowen lingkungan industri kelurahan gunung sugih sekitar 1,5 Kilometer , adapun untuk yang dikerjakan yaitu jalan berlubang lubang,dan rusak parah ,bagi yang rusak parah kita cor beton, dan rusak ringan kita aspal tegas H.Hudori.

Harapan kepala kelurahan gunung sugih Bustanil Arifin mudah mudahan jalan Berowen Lingkungan industri ini dapat selesai dengan baik dan masyarakat gunung sugih dapat mengunakan jalan dan tidak ada lagi yang berlubang lubang, dan mengurangi angka kecelakaan kedaraan bermotor ungkap Bustanil Arifin.
(Red/Neni)