BantenOnlinenews.com. Kab,Serang – Jembatan utama penghubung di tiga Desa, Desa Sangiang. Desa Cikedung dan Desa Ciwarana rusak parah dan hampir ambruk, diharapkan bisa mendapatkan perhatian Khusus Perbaikan dari pemerintah Daerah setempat yang ada di Kabupaten Serang. Jumat (01/07/2022).

Masyarakat keluhkan Jembatan yang rusak dan hampir ambruk ini agar segera di perbaiki. Supaya tidak menghambat aktifitas masrakat setempat.

Terlihat warga dan staff Desa Sangiang sedang menutupi lubang jembatan dengan alat seadanya, seperti Kayu dan di tandai dengan karung bekas agar tidak mencelakakan laju pengendara.

Jembatan penghubung yang rusak dan hampir ambruk berada di Kampung Sukabaya Desa Sangianag adalah akses utama yang menghubungkan tiga desa.”Berharap segera di perhatiin, segera dibangun karna kan ini akses Jalan mancak satu – satunya dan juga sanggat bermanfaat sekali bagi masyrakat.”Terang Staff Desa Sangiang Hasbi.

Ia juga menyapaikan, saat ini Jembatan hanya bisa di lalui oleh pengendara motor aja, kalau mobil ga bisa melewati Jembatan ini. Ini sangat urgen sekali harus segera di perbaiki. Berharap dinas terkait agar segera turun kelokasi melihat keluhan masyrakat.”Harap Hasbi.

Sementara itu. Tisan Warga Desa Sangiang juga Berharap agar jembatan yang menghubungka tiga Desa bisa segera di perbaiki, supaya kegiatan aktifitas masyrakat berjalan lancar dan tidak ada hambatan untuk kepentingan orang banyak.

“Tentu kami mengharapkan fasilitas Jembatan segera di perbaiki. Menurut saya itu sangat menggagu aktifitas masyrakat. Karena kalau jembatan itu di biarkan saja tidak segera diperbaiki akan berdampak dengan aktivitas masyarakat dan tentuya sangat menggangu sekali dengan kondisi Jembatan yang hampir ambruk. Berharap Jembatan itu bisa segera di perbaiki.

Kalau saya pengennya seperti pembangunan yang semacam ini bisa di realisasikan secepatnya dan aktivitas masyrakat juga berjalan lancar tidak terganggu.

Artinya saya lebih mengkedepankan kepintangan orang banyak. tapi saya yakin masyarakat itu memilih mana yang lebih urgen lebih dulu itu yang di dahulukan. mudah – mudahan dari Pemerintah Desa. Camat. Aspirasi Dewan. Bupati. Dan Dinas terkait bisa segera perbaiki Jembatan yang hampir ambruk yang berada di Kampung Sukabaya Desa Sangiang Kecamatan Mancak untuk kepentingan Msyrakat “Tutur Tisna Warga Kampung Sukabaya.

Ditempat yang sama saat di temui media BantenOnlinenews.com Ketua Rt Kampung Sukabaya Saing menyapikan.”kami inginkan secepatnya ada pembangunan jembatan dan segera di realisasi, agar aktivitas masyarakt ini tidak terhambat dan terganggu dengan jembatan yang ambruk.”Paparnya.

“Saing juga berpesan mudah – mudahan ini jadi atensi masyarakat kepada buapti kabupaten serang. Dewan kabupaten serang. Camat. Lurah – Lurah sekecamatan Mancak dan Dinas terkait agar jembatan ini segera di perbaiki.”Tutup Rt Kampung Sukabaya Saing.

(Red – Yani)