Serang, BantenOnlineNews. Com

Kegiatan Jambore Santri Qur’an Hidayatullah Banten Pada Kesempatan Ini Menyongsong Tema Membentuk Karakter Santri Berjiwa Qur’ani Berprestasi Dan Mandiri Yang Diselenggarakan oleh Hidayatullah Banten Yang Bertempat Di Pantai Tanjung Tum Anyer Pada Selasa, (09/8/2022).

Acara Jambore Santri Qur’an Hidayatullah Banten dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Kegiatan Jambore Santri Qur’an Hidayatullah Banten ini berlangsung selama 3 hari.

Ust. Maghfur selaku Ketua DPW Hidayatullah Banten menjelaskan Alhamdulillah hari ini dari Hidayatullah Banten dan dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Banten. ” Kita melaksanakan kegiatan jambore Santri Qur’an Hidayatullah Banten Kegiatan ini adalah dalam rangka menyemarakkan bulan muharram dan juga menyambut kemerdekaan republik indonesia, ” ucapnya.

Lebih lanjut Ust. Maghgur mengatakan. ” Kegiatan ini diikuti oleh santri penghafal al quran dari tanggerang, serang,pandeglang, cilegon bahkan kita mengundang sahabat penghafal al quran dari jakarta dan dari bogor alhamdulillah hadir, ” jelasnya.

Adapun kegiatan di isi dengan beberapa lomba diantaranya lomba menghafal al quran, lomba pentas seni, baris berbaris dan yang lainnya.

Angkat bicara juga ketua BMH Baki mengatakan beliau berharap dengan adanya jambore santri Qur’an agar setiap satu rumah harus ada yang hafal Al-Qur’an ungkap Baki.

( Red/Bay/Aki)