Bon, serang
Pembangunan jalan beton tembus desa Sindanglaya dan desa Cikolelet (Silet) telah dikerjakan tahap kedua perbatasan desa Sindanglaya dan Cikolelet sampai perbatasan ujung kantor desa disanglaya kecamatan Cinangka kabupaten serang ,jalan tersebut dikerjakan oleh PT.Javsindo Multi cipta dan PT. Lingga layung Mega makmur yang dianggarkan dari APBD DAU kabupaten serang nilai kontrak 12.284,662,500,00 termasuk PPN, luas pekerjaan jalan beton tembus silet tahap kedua ini panjang 3.883 Meter,lebar 5,0 Meter, tinggi beton 20 CM.

Pekerjaan pembangunan jalan beton tersebut dikerjakan selama 180 hari kalender mulai dikerjakan dari bulan 9 Maret 2020 dan awal Juli 2020 baru rampung pekerjaan jalan beton tembus (Silet) jalan Disanglaya dan Cikolelet.

Dan menurut kepala desa Sindanglaya Anwar mengatakan kepada awak media kami banyak terimakasih kepada Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah bahwa jalan tembus Silet ini sudah dibangun yang dianggarkan dari dana DAU kabupaten serang.

Harapan kami kepada masyarakat yang mengunakan jalan silet untuk berjalan nya roda ekonomi desa Sindanglaya dan desa Cikolelet agar dapat di rawat dengan baik untuk kepentingan bersama ungkap kepala desa Anwar di ruangan kerjanya setelah di konfirmasi.

(RH/Red)