SERANG, BON | DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Anak Cabang 29 Kecamatan di Pantai Pasir Putih Kamasan, Rabu, 28 Maret 2018.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrt Provinsi Banten, Hj.Iti Octavia Jayabaya ini dihadiri kader Partai Demokrat Kabupaten dan DPD Provinsi Banten, Ketua PAC, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, Wahyu Mega Rohani mengatakan, tujuan musyawarsh PAC ini untuk membentuk jaringan struktursal yang sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai Demokrat dan mengetahui retorika berpolitik Undang Undang Partai, dan mengetahui aturan main partai. Dan terkait target kursi di Dewan Kabupaten akan mencapai target 8 kursi.

“Harapan kami, mudah-mudahan mencapai target di Pemilu 2019,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrt Provinsi Banten, Hj.Iti Octavia Jayabaya mengatakan, mudah-mudahan untuk di DPRD Provinsi Banten akan mencapai target 14 kursi, dan yang penting kerjasama yang kuat dengan kader-kader partai Demokrat, baik di tingkat ranting, cabang, DPD, dan DPP Partai Demokrat.

“Kami berharap, mudah-mudahan meraih kemenangan di Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya. (Rh/Red)