BON, Pulo Ampel | Ikatan Mahasiswa Bojonegara Puloampel gelar acara Riungan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 19 tahun pada Sabtu (30/11/2019) di Gedung Guru Kecamatan Puloampel, Ragas Grenyang.

Acara dihadiri oleh Camat Pulo Ampel dan para Ketua Umum IKMBP dari yang Ke tiga hingga ketua umum yang saat ini sedang menjabat, juga dihadiri oleh puluhan kader dari empat Komisariat yaitu Komisariat UIN SMH Banten, UNSERA, UNTIRTA, dan Cilegon Raya yang masih dalam tahap persiapan.

Rifki safrijal Ketua pelaksana mengatakan tujuan acara Milad kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni, Kader, pengurus Komisariat dan pengurus pusat.

“Hal itu di buktikan dengan adanya agenda Riungan yang diisi sharing antar alumni dan kader”.

Ia berharap semoga IKMBP semakin di kenal lagi, dan tetap menjaga dan mempertahankan prinsipnya. “Harapannya semoga ikmbp semakin dikenal dan tetap mempertahankan prinsipnya yaitu santun, tangguh berkarakter” harapnya.

Ketua umum PP IKMBP Ali Rohman mengatakan ikmbp saat ini sudah mempunyai daya jual yang baik, hal itu dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang mengikuti pengkaderan dari setiap Komisariat. “IKMBP sudah punya nilai jual di kalangan mahasiswa yang ada di Bojonegara Puloampel dilihat dari kader-kader yang semakin meningkat dari Komisariat yang ada” katanya.

Ia juga berharap di hari jadi yang ke 19 ini IKMBP tetap menjadi organisasi yang diminati, dan selalu eksis dalam menyuarakan hak-hak masyarakat bojonegara puloampel, dan semoga para kader selalu aktif mengadakan diskusi-diskusi tentang organisasi dan kedaerahan.

“Semoga ikmbp tetap menjadi organisasi yang diminati, tetap eksis melakukan pergerakan-pergerakan yang dibutuhkan oleh masyarakat bojonegara pulo ampel, dan juga bisa menghidupkan forum-forum diskusi membahas tentang pengetahuan organisasi dan pengetahuan kendarahan” pungkasnya.

Camat Puloampel Taufik, S.pd, M.Si menyampaikan bahwa hari ini camat Puloampel berasal dari putra daerah sendiri dan ini menjadi sejarah baru bagi kecamatan Puloampel “mumpung hari ini camatnya dari orang sendiri mari kita bergandeng dan bekerjasama antara mahasiswa IKMBP bersama organisasi kepemudaan dan perangkat kecamatan untuk mengawal isu-isu yang ada di Puloampel serta mensejahterakan rakyat Puloampel” pungkasnya. (M/D)