SERANG, BON – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa dan Shooting And Hunting Club (ISHC) gelar rapat koordinasi di Kopi Kedai Om Bewok Serang, Minggu, 29 September 2019.

Ketua IARMI H. Arifudin mengatakan, bahwa tujuan rapat koordinasi atau pertemuan ISHC untuk meningkatkan kinerja sesuai ADRT atau sesuai tupoksi dan untuk memperkuat organisasi IARMI untuk kepentingan publik.

Ketua ISHC Shoting and Hunting, Wawan Gunawan, bahwa dibentuknya ISHC ini bagian dari perogram kerja Organisasi IARMI, dan tujuan ISHC ini untuk meningkatkan cabang olahraga menembak tepat sasaran bagi generasi muda terutama anggota Menwa, Alumni Menwa, Keluarga Alumni Menwa yang mau mengembangkan bakat olah raga cabang menembak kita rekrut di ISHC Banten ini.

“Alhamdulillah di Club’ ISHC ini sudah banyak meraih pengharga juara menembak tingkat nasional mendapatkan nilai 10 besar, lomba menembak Jawa Timur meraih juara menembak terbaik, dan di Jogjakarta juga meraih juara menembak ke 2,” ujarnya.

“Harapan kami, lembaga otonom ISHC (Shooting And Hunting Club’) ini lebih maju dan untuk membela rakyat dan membantu memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya Wawan Gunawan selaku Ketua ISHC Banten. (RH/Red)