Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Dalam Rangka Hut ke 20 PDAM Cilegon Mandiri mengadakan Tasyakuran yang dihadiri Walikota Cilegon Helldy Agustian, Sekretaris Daerah Maman, dan Direktur PDAM serta jajaran yang dilaksanakan di kantor PDAM Kota Cilegon, Selasa ( 31/5/2022).

Walikota Cilegon menginginkan agar PDAM bisa melakukan inovasi dalam kreativitas melayani masyarakat kota cilegon.

Helldy Agustian selaku walikota cilegon mengatakan ” PDAM diharapkan agar kreativitas agar supaya tidak hanya terpaku kepada saluran air tetapi sudah mulai bisa membuat suatu produk seperti air minum dalam bentuk kemasan supaya bisa mendapat income atau bekerjasama dengan sektor yang lain agar bisa membuat sesuatu yang berbeda contohnya membuat air secara modern seperti di luar negeri tinggal minum pakai keran dan yang lainnya kita pengen PDAM melakukan sesuatu yang inovasi, ” harapnya.

Direktur PDAM CM Kota Cilegon Taufiqurahman mengatakan ” kita berupaya untuk bagaimana meningkatkan pelayanan PDAM untuk masyarakat dan berbagai inovatif dan kreatif yang harus kita lakukan ya sebetulnya kita sudah melakukan keterkaitan dengan proses digitalisasi untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat ini sudah kita lakukan, dan harapan dari pak wali yang tadi disampaikan berkaitan dengan trobosan usaha untuk meningkatkan PAD kota cilegon. Ini sedang kita siapkan, dengan begitu pak wali sudah memerintahkan ke saya untuk membentuk tim keterkaitan dengan bisnis air kemasan ini. InsyaAllah mungkin akan dilanjuti dan kita memang sudah survei dari berbagai perusahaan namun harus ada perbandingan. Begitu kita ambil artinya biaya yang murah sehingga nanti bisa dipasarkan, ” ungkapnya.

(RED/Bay/Baihaki)