Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( DPKP) Mengelar HUT damkar ke 103 yang dihadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian ,kadis Damkar H.Damanhuri,berserta , anggota damkar sekota Cilegon ,pada hari Selasa (8/3/2022) di halaman kantor Dinas Damkar kota Cilegon.

Menurut Helldy Agustian Damkar adalah Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan ,tenaga kerja Relawan yang sudah diberi jasa dari Pemkot Cilegon, dan pekerjaan pemadam kebakaran ini penuh resiko untuk keselamatan manusia.

Lanjut Helldy kami berharap kepada dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP) kota harus mengadakan pengajuan pelatihan Diklat khusus , untuk berkerja secara perovesional untuk menangani kebakaran baik dimasyarakat umum dan industri industri yang ada di kota Cilegon.

Dan kami juga menghimbau kepada anggota damkar sekota Cilegon agar dapat bekerja secara profesional karena pekerjaan damkar ini penuh resiko , dan harus pengajuan kepusat untuk alat alat Septi pengamanan pelindung badan dan mengadakan pelatihan pelatihan secara perovesional dalam mengatasi pemadam kebakaran yang ada di kota Cilegon ungkap Helldy.

  • (Red/bay)