CILEGON, BON – Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon menggelar halal bihalal dan serah terima jabatan Lurah Lama Plt H. Asep Saifullah dengan Lurah Baru Hj. Wadihah, Jumat, 21 Juni 2019.

Tujuan halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi dan saling maaf memaafkan untuk melebur dosa-dosa kecil dan besar.

Kegiatan ini digelar di Aula Kelurahan yang dihadiri oleh Muspika, Tokoh Masyarakat, dan Staf-staf Kelurahan.

Hj. Muflihah mengatakan, dirinya siap untuk melanjutkan program lurah lama diantaranya, menyelesaikan proses pemindahan gedung Kelurahan Kubangsari, melanjutkan program infrastruktur jalan-jalan gang untuk di lakukan konblok melalui program dengan depewekel, membuat sarana olahraga.

“Harapan kami bagi masyarakat Kubangsari dapat berkerjasama dengan aparat Kelurahan untuk membantu pembangunan Kelurahan Kubangsari dan banyak kebersamaan dalam hal yang positif untuk membangun pemerintahan kelurahan mau pun Pemerintahan Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ciwandan, Agus Ariyadi mengatakan, bahwa pihaknya siap melaksanakan pembangunan di Kecamatan Ciwandan, baik di bidang infrastruktur dan pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

“Akan tetapi, kami harus beradaptasi dan banyak silaturahmi kepada masyarakat Ciwandan dan konsolidasi kepada Kepala Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciwandan,” kata Agus. (RH)