SERANG, BON | Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Cilegon menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Hotel Horison Serang, Senin (23/04/2018).

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Hj Aliyah Sabrawi mengatakan “Bahwa kegiatan Rakerdasus ini di hadiri dari kader  partai Nasdem se-Kota Cilegon, Ketua DPW Provinsi Banten, Ketua Umum LSM BMPP Deni Juweni.”

“Dan Kami dalam sepak terjang pemilu 2019 mempunyai target meraih 3 besar dan akan mendapatkan 6  kursi untuk dewan kota Cilegon, serta di dorong oleh LSM BMPP  se-Kota Cilegon yang berjumlah 2750 anggota.” Ungkap Hj. Aliyah Sabrawi.

Menurut Ketua Umum LSM BMPP Deni Juweni “Kami siap memperjuangkan  Partai Nasdem yang ada di Kota Cilegon” ungkapnya.

Menurut Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Erik mengatakan “Dengan adanya dorongan dari LSM BMPP (Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan  akan menambah  semangat kami untuk meraih suara tiga besar” ujar Sekjen Erik.

Ketua DPD  Partai Nasdem Kota Cilegon Hj. Aliyah Sabrawi mengatakan “kami harapkan pemilu 2019 Partai Nasdem siap Eksis dan dapat meraih kemenangan tiga besar di pemilu nanti” ungkanya. (RH/Red)