Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Kelurahan Bulakan kecamatan Cibeber mengelar pemilihan ketua kelompok masyarakat (Pokmas) di gelar di aula kelurahan Bulakan pada hari Jumat (18/2/2022) yang dihadiri oleh anggota dewan kota Cilegon Subhi  , kepala kelurahan, dan ketua RT/RW,Tokmas,Toga , ketua Pokmas .

Menurut ketua panitia pemilihan pokmas ini Iim mengatakan kepada awak media bahwa pemilik ketua Pokmas Bulakan ada dua kandidat yaitu : Herman ,Itaqallah dan pemilihan tersebut berjalan secara demokrasi , dan dihadiri 27 peserta pemilih dari utusan ketua RT /RW dan tokoh masyarakat Bulakan.

Lanjut ibu Iim hasil dari pemilihan pokmas secara demokrasi atau foting ,ketua yang terpilih yaitu Herman sebagai ketua Pokmas bulakan terpilih sampai periode 2022-2023 ungkap Iim selaku ketua panitia pemilihan pokmas.

Angkat bicara ketua Pokmas terpilih Herman mengatakan kami setelah terpilih menjadi ketua Pokmas akan berkoordinasi kepada anggota Pokmas ,ketua RT/RW untuk membahas perogram kerja Pokmas untuk memajukan pembangunan kelurahan Bulakan.

Harapan nya kami bersama masyarakat Bulakan dan anggota Pokmas untuk ikut mendorong atau bersama sama untuk meningkatkan pembangunan kelurahan Bulakan kecamatan Cibeber kota Cilegon ungkap Herman.

(Red/Misri)