Cilegon,Bon
Pada hari Jum’at 29/01/2021 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Ciwandan komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengelar Musyawarah cabang DPK KNPI kecamatan Ciwandan di gelar di Aula Kelurahan Randakari kecamatan Ciwandan kota Cilegon.

Dalam acara Muscam periode 2021-2024 dihadiri dari Pengurus DPK KNPI Kecamatan Ciwandan, Muspika, kepala Pemuda Randakari, Kepala kelurahan Hj.Soimah yang diwakili oleh kasi Kesos , ketua pengusaha HIPMI Cilegon Andi jempol,dan ketua KNPI kota Cilegon .

Dengan berjalan Musyawarah cabang DPK KNPI kecamatan Ciwandan dengan berjalan Sidang Peleno dengan kesepakatan hasil musyawarah Heri MA ditunjuk kembali secara aklamasi di pilih menjadi ketua DPK KNPI kecamatan Ciwandan.

Menurut ketua Terpilih Heri Marshal Asari mengatakan kami akan melanjutkan Perogram Kerja terutama mengadakan pemberdayaan Pemuda untuk Balai latih kerja untuk di tempat kan di daerah lindustri yang ada di lingkungan Randakari ,dan kita juga akan konsilidasi dengan pengurus DPK KNPI untuk menjalankan Perogram periode 2021-2024 ungkap ketua Heri MA.

Dan kami juga berterima kasih kepada H.TB.M. Ali Ridho Azhari Selaku (Senator Anggota DPD RI Dapil perovinsi Banten) yang telah memberikan sport atau semangat untuk menjalankan roda organisasi DPK KNPI kecamatan Ciwandan kota Cilegon ujar Heri MA.
(Babay/Red)