Cillegon,Bon
H.Helldy Agustian Resmi Dilantik sebagai ketua Partai Dewan pimpinan wilayah perovinsi Banten partai Berkaya Beringin di Lantik oleh ketua Umum DPP Partai Berkaya Beringin Muchdi Purwopradjono periode (2021-2026) di hotel royal permata cilegon hari Sabtu (9/4/2021).

Dalam sambutan ketua umum DPP Partai Berkaya Beringin Muchdi mengatakan Diroda organisasi partai Berkaya Beringin mempunyai target untuk masuk ke parlemen pemilu 2024 akan mencapai 5 persen yang menjadi dewan DPR RI,dan untuk target perovinsi minimal 1 feraksi ,dan begitu juga Kabupaten/Kota 1 Feraksi atau 15 persen ungkap Ketum Muchdi.

Masih lanjut Muchdi didalam aturan partai Berkaya Beringin atau ADRT partai kita punya sumpah /janji /disiplin partai , bagi kader partai Berkaya Beringin yang sudah dilantik atau sebagai pengurus partai tidak mematuhi aturan tersebut diatas akan kami pecat /PAW dari kepengurusan partai Berkaya Beringin  ujar Muchdi.

Harapan saya Partai Berkaya Beringin di seluruh perovinsi yang ada di Indonesia akan eksis mendapatkan target 1feraksi dan khusus nya di DPW perovinsi Banten harus mendapatkan target  1feraksi Papar ketum DPP partai Berkaya Beringin Muhcdi Purwopradjono.

Helldy Agustian juga angkat bicara kami setelah di Lantik akan merapatkan barisan untuk konsulidasi kepengurusan partai dari jenjang tingkat DPD,PAC, Ranting untuk berkerja bersama sama untuk kepentingan partai dan bukan untuk kepentingan pribadi , yang diatur oleh anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai Berkaya Beringin ungkap Helldy Agustian .

(Red/RH)