Bon, Cilegon
Pada hari Rabu 19/8/2020 seluruh pengurus kader DPD Partai Berkaya kota Cilegon dan DPW mengelar konferensi pers di kantor DPD partai beringin (Berkarya) di pemukiman pondok golf Asri Blok B.2 no.1 Kebon dalem Purwakarta Cilegon ,yang di hadiri oleh Ketua DPW Partai berkaya H.Heldy dan H.Sabihis selaku ketua DPD Partai beringin Berkarya dan dihadiri pengurus harian DPP partai beringin Berkarya bapak Sonny.

Menurut H.Heldy kami sangat bersyukur bahwa DPP partai Berkarya telah memberi SK rekomendasi pasangan Heldy -Sanuji tetap maju di kancah pilkada pemilihan Walikota dan wakil wali kota Cilegon di tanggal 9 Desember 2020 nanti,dengan no SK 005/Pilkada/DPP-Berkaya/VIII/2020 tersebut di berikan ditandai tangani langsung oleh ketua Muchdi Purwopranjono selaku ketum DPP Berkarya dan sekjen DPP partai berkaya Badaruddin di jl.Betawijaya IX No1 Kebayoran baru Jakarta Selatan ungkap Heldy Agustian.

Dan Ketua DPD partai beringin Berkarya kota Cilegon H.Sabihis SE Mengatakan pula bahwa terkait PLT DPD partai berkaya kota Cilegon Evi Silvi Yuniatuhayati dan PLT DPW Partai berkaya Putu .
H.Sabihis menjelaskan kepada kedua PLT DPW dan DPD partai berkaya tersebut bahwa sesuai arahan DPP partai berkaya bahwa tugas PLT DPW partai berkaya perovinsi Banten tersebut hanya satu tugas yaitu mempersiapkan (Muswil) sebagai panitia untuk menghasilkan DPW dipinitif dan melaksanakan (Musda) untuk menghasilkan Ketua difinitif DPD.

Artinya ; Bahwa yang namanya PLT DPW itu tidak ada kewenangan untuk melakukan atau membuat SK PLT DPD,dan mengenai pilkada ini di jelaskan oleh (Sekjen) DPP partai berkaya Badaruddin Andi Picunang saat Rakernas di Surabaya 14-16 Agustus 2020. Dan DPD masih ada perwakilan dari anggota DPRD minimal sebagai ketua ,sektarian atau bendahara (KSB) ungkap H.Sabihis SE.

Dan Ketum partai berkaya juga berharap atau berkomitmen terhadap Heldy-Sanuji apabila kalau terpilih menjadi wali kota dan wakil walikota Cilegon jangan berbuat korupsi , nepotisme, itu adalah musuh negara kalau bisa kita hindari dari perbuatan korupsi ,dan seorang pemimpin harus dapat mensejahterakan masyarakat dan harus buat gebrakan perubahan yang positif untuk pembangunan kota Cilegon dan bangsa negara Republik Indonesia ujar ketum DPP partai berkaya Purwopranjono.

(RH/Red)