Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 3 Cilegon Angkatan XX Tahun Pelajaran 2021/2022. Acara tersebut dihadiri Walikota Cilegon Heldy Agustian, Kepala Sekolah, Sekmat Cibeber, Perwakilan dari Kapolsek Cibeber, dan Komite Sekolah yang bertempat di Gedung Sari Kuring Indah pada Kamis (9/6/2022).

Wujudkan Karakter, Kembangkan Potensi dan Raihlah Impian dimasa Depan. Sudah menjadi tradisi, setiap sekolah menyelenggarakan kegiatan perpisahan di setiap tahunnya, yang tetap meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru maupun orang tua.

Andri Martadinata selaku wakil kepala sekolah urusan kesiswaan mengatakan. Alhamdulillah kami meluluskan 299 siswa dari jurusan Ipa dan Ips. ” Acara pelepasan ini merupakan suatu pelimpahan dari orang tua sekaligus amanat dari orang tua murid, ” jelasnya.

” Jadilah orang-orang yang berguna bagi orang tua, negara dan bagi diri sendiri, ” harapnya.

Dalam sambutannya, Walikota menginginkan bantuan beasiswa tepat sasar, agar masyarakat bisa mendapatkan program Beasiswa Full Sarjana dengan syarat memiliki KTP Cilegon. ” Pemerintah kota cilegon menginginkan generasi emas kedepan, ” harapnya.

(Red/Bay /Baihaki)