ANYAR, BON – Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019, Negara Republik Indonesia dari seluruh penjuru Provinsi yang ada di Indonesia semuanya mengelar peringatan HUT RI ke-74 tahun Indonesia merdeka.

Di Kecamatan Anyar juga ikut serta atau ikut semangat 45 untuk menyelenggarakan upacara penaikan bendera sang merah putih yang diikuti semua elemen masyarakat, muspika dan pengusaha, Dewan terpilih yang ada di Anyar.

Dalam sambutannya, Camat Anyar Khairil Anwar mengatakan, bahwa dengan hari Kemerdekaan ke-74 ini kita bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, dan kita isi dalam berbagai macam kegiatan diantaranya, menaikan bendera merah putih, lomba karnaval mobil hias, gerak jalan, baris berbaris, catur, volly ball dan lain lain.

“Kita isi dengan program pemberian beasiswa dari Dinas Pendidikan Kabupaten Serang dari jenjang pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA, dan guru honor, guru ngaji. Harapan kami dengan diadakannya HUT RI ini kita tingkatkan Indonesia unggul dan rakyat sejahtera,” ujar Camat.

Menurut Dewan Partai PKS, Supriyanto, dengan Hari Kemerdekaan RI ke-74 kita isi pembangunan dan meningkatkan SDM.

“Adapun terkait pembangunan lapangan Upacara Insya Allah tahun depan bisa dipakai yang letaknya di depan Kecamatan Anyar,” ungkap Dewan Supriyanto dari Fraksi PKS. (RH/Red)