Banten,BantenonlineNews.Com

Kepala Kantor WIlayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten, Nanang Fatchurochman menghadiri kegiatan Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Serang di Lingkungan Jemaka, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang pada hari Kamis (30/12/2021).

Kegiatan tersebut tersebut merupakan salah satu susunan kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76, dan dihadiri oleh Syafrudin, walikota Serang, Ahmad Nuri, Camat Curug dan unsur Kelurahan Serta Pemuda.

“Ini salah satu dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan kemenag kota serang, Rumah yang dibedah milik Ibu Sanidah seorang istri dari pegawai honorer Kemenag Kota Serang yang sudah meninggal dunia.” Ungkap Abdul Razak Kepala Kemenag Kota Serang

Selain itu, Kakanwil Kemenag Banten mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut suatu bentuk hal yang nyata hadirnya Kemenag di tengah masyarakat.

Sementara itu Ibu sanidah menghaturkan terimakasihnya kepada kakanwil kemenag Banten.

“Terimakasih kepada Pak Nanang selaku Kakanwil Kemenag Banten yang telah ikut berpartisipasi, terimakasih kepada Pak Abdul Rozak selaku Kemenag Kota Serang, semoga Kemenag semakin terus maju dan selalu memberikan kebermanfaatan bagi kita semua.” Ungkapnya .

Untuk diketahui Kegiatan tersebutpun ditutup dengan simbolisasi pengambilan genteng di atap rumah Ibu Sanidah oleh Kakanwil Kemenag Banten dan meletakannya ke tanah.

(Red/Bud)