Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Wakil Walikota Cilegon Mengelar Khitanan Masal Geratis berjumlah 212 anak yatim-piatu dan anak yang tidak mampu di halaman rumah Wakik Walikota Cilegon H Sanuji Pentamarta pada hari Sabtu (18/6/2022)

Kegiatan khitanan massal Geratis ini di buka oleh wakil walikota Cilegon H.Sanuji pentamarta mengatakan bahwa tujuan khitanan massal Geratis ini untuk kepedulian sosial terhadap kaum dhuafa,fakir miskin dan anak yatim-piatu yang ada di kota Cilegon, berjumlah 212 anak yang berumur10- 12 tahun .

Lanjut Sanuji Perogram kami dalam khitanan massal yang ke-dua ini untuk meringankan beban orang tua ,dan hukumnya khitanan ini adalah diwajibkan untuk umat muslim,dan bagi yang udah dikhitan kami berikan sertifikat dan oleh oleh untuk anak yang dikhitan.

Dan untuk Perogram Kedepan kami juga akan melaksanakan isbath nikah massal , karena di kota Cilegon ini masih banyak warga yang sudah berkeluarga tidak punya surat nikah atau buku nikah, dan akan membantu juga masyarakat yang stanting / gizi buruk ungkap Sanuji.

Dan harapan kami bagi anak yang udah di khitan mudah mudahan menjadi anak yang Sholeh dan berguna bagi bangsa Indonesia tegas Sanuji

( RED/ bay)