Cilegon,Bon
Pada hari Sabtu 31/10/2020 Tim relawan H.iye-Awab sebagai calon walikota dan wakil walikota Cilegon ,H.Sahroji bersama pengusaha sekota Cilegon mengelar olahraga sepeda. Santai di Anyer tujuan nya untuk kesehatan jasmani dan rohani dan memperkuat jaringan silaturahmi sesama pengusaha yang ada di kota Cilegon.

Menurut H.Sahroji selaku ketua tim relawan iye -Awab mengatakan kepada awak media bahwa yang pantas menjadi pemimpin walikota Cilegon Iye-Awab dengan alasan beliau adalah seorang pemimpin yang banyak pengalaman selama memimpin menjadi kepala desa g.sugih, pengalaman memimpin menjadi ketua anggota DPRD kota Cilegon, mencetak masyarakat gunung sugih menjadi pengusaha dan beliau ini banyak peduli sosial terhadap masyarakat gunung Sugih dan sekitarnya.

Dan misi Iye-Awab apabila menjadi walikota Cilegon , akan mengadakan perubahan ,Cilegon maju dan sejahtera untuk masyarakat kota Cilegon terutama :akan menaikkan honor RT/RW, honor THL akan dinaikan, guru ngaji ,merbot pemandi jenazah akan dinaikan juga honor nya ungkap H.Sahroji selaku Tim relawan iye-Awab.

Target H.Sahroji mendukung sepenuhnya iye-Awab menang menjadi walikota Cilegon periode 2020-2026 ujar Sahroji.

(RH/Red)