CILEGON, BON – Ketua Kadin Kota Cilegon H. Sahroji resmi dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Banten di Hotel Pertama Kota Cilegon, Selasa, 17 Desember 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh anggota Kadin Cilegon, Muspika, Muspida, Kapolres Cilegon, Komandan Grup I Kopasus dan beesrta jajarannya, dan semua pengusaha industri yang ada di Kota Cilegon.

Ketua Kadin Kota Cilegon, H. Sahroji mengatakan, bahwa dirinya dilantik menjadi Ketua Kadin dua periode ini hasil kesepakatan Anggota Pengurus Kadin Kota Cilegon yang diatur oleh Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Kadin Kota Cilegon.

“Kami langsung menggelar Rapat Kerja (Raker) penyusunan program kerja ke depan untuk tahun 2019 – 2024 nanti. Harapan kami, mudah-mudahan investor luar dapat berkerjasama di bidang Perdagangan dan Industri di Kadin Kota Cilegon,” ujarnya.

Menurutnya, Kadin akan menjadi fasilitator Pemerintahan Kota Cilegon dan dapat berkerjasama dengan sinergis.

“Kami selaku Ketua Kadin Cilegon sepenuhnya akan mendukung Hj. Ati Marliati sebagai calon Walikota Cilegon dan kami juga sekaligus menjadi tim sukses Ibu Hj.Ati Marliati sebagai Calon Walikota Cilegon pada Pilkada Tahun 2020 nanti,” ungkap H. Sahroji. (RH/Bay)