Cilegon,Bon |Pada hari Rabu 30/10/2019 Tim sukses H.Reno Yanwar ,mendampingi dan di dampingi oleh ketua Tim penuaringan Balon Walikota Cilegon dari DPD PAN Kota Cilegon Syaefullah Asas , SE.
Sedang menerima formolir pengembalian balon Wali kota Cilegon H.Reno yanwar dari partai DPD Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Cilegon.

Menurut H.Reno Yanwar misi yang akan diemban untuk menjadi balon walikota Cilegon ,Cilegon harus maju seperti kota Singapore, yang penuh pembangunan infrastruktur p bangunan,pemberdayaan ekonomi, Usaha menengah kecil,dan memperbaki tanggul rawan banjir.
Dan kami mencalonkan C1 sudah seratus persen dan kami udah di rekomendasikan dari DPP Partai PDIP untuk mencalonkan Walikota Cilegon ,karena Cilegon adalah pintu gerbangnya Jawa barat,adapun untuk pasangan C2 masih di rapatkan di internal partai .

Menurut Tim penjaringan DPD PAN Saefullah bahwa berkas formulir balon walikota Cilegon kami serahkan Ke DPP PAN termasuk pak H.Reno Yanwar ungkap Saefullah selaku tim penjaringan balon dari DPD PAN.


(RH/Red)