Bon, Cilegon
Pada hari Minggu 6/9/2020 Pasangan calon (Paslon) H. Iye -Awab untuk pilkada kota Cilegon yang akan di gelar 9 Desember 2020 serentak oleh KPU kota Cilegon .
Dan H.Iye -Awab bersama pengusung partai PAN, Demokrat,PPP, dan Tim relawan independen H.Sahroji , bersama bos pengusaha Gunung sugih H.Martin ,H.Kasno ,LSM BMPP Cilegon semangat solid mengantarkan Paslon H.iye -Awab ke KPU kota Cilegon untuk mendaftarkan Pilkada serentak .


Menurut Ketua BKPGS (Badan Koordinasi Pengusaha Gunung sugih) H.Martin kami selaku ketua pengurus gabung pengusaha kelurahan gunung sugih dan jajaran pengurus Bkpgs dan anggota pengusaha gunung sugih tetap solid mendukung Paslon H.iye-Awab seratus persen untuk menjadi Walikota Cilegon ,agar kota Cilegon supaya ada perubahan yang lebih baik ,dan bisa membuka lapangan kerja , jangan sampai warga kota Cilegon banyak pengangguran ungkap H.Martin.

Dan angkat bicara juga Bos pengusaha Gunung Sugih H.Kasno mengatakan kepada Awak media berkomitmen dan setelah Paslon H.Iye -Awab udah selesai daftar ke KPU memenuhi syarat dari KPU kota Cilegon untuk berlaga di Pilkada serentak di 9 Desember nanti ,kami bersama jajaran staf karyawan,dan masyarakat kelurahan gunung Sugih tetap solid mendukung H Iye-Awab Seratus persen ungkap H.Kasno .

Dari hasil Pendaftaran dari KPU Cilegon bahwa Paslon H.Iye -Awab telah lolos dan sah Verifikasi data faktual di PKPU sesuai /ADR Menurut ketua KPU Irfan kota Cilegon. , adapun bagi Paslon yang kurang persyaratannya bisa menyusul ujar Irfan.
(Rh/Red)