Bon,Cilegon
Pada hari senin 23 -12 tahun 2019 H. Heldy Agustian bersama rombongan dan tim sukses mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Kota Cilegon di Hotel Royal Permata Cilegon.

Menurut salah satu panitia penjaringan dari Partai Demokrat Mustofa mengatakan kepada awak media bahwa yang sudah menyerahkan berkas formulir bakal calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, baru 5 tokoh diantaranya : H.Heldy Agustian,H.Iye,Dede Rohana,H.Reno Yanwar.H.Awab,H.Alawi dan yang lainnya seperti Ibu Hj.Ati Marliati,H.Mumu,H.Jhoni belum datang ,tapi dari pihak partai masih menunggu kedatangan tokoh yang belum mengembalikan Formulir ungkap Mustofa.

Dan Menurut salah satu tokoh Bakal calon Wali kota Cilegon H.Heldy Agustian misi kami kedepan untuk apabila menjadi Wali kota Cilegon kami akan mwmbangkitkan kota Cilegon di bidang sektor pembangunan dan infrastruktur pemerintahan yang baik dan menuju perubahan .

Adapun kami sudah mengikuti penjaringan kesetiap partai kita serahkan kepada Tuhan ,tuhanlah yang menentukan kelulusan dari penjaringan partai dan kami hanya berikhtiar ungkap H.Heldy Agustian.

(RH)