S

Serang, BantenOnlineNews.Com – Fahmi Hakim SE Fraksi partai golkar mengadakan kegiatan Reses masa persidangan ke-II tahun sidang 2021-2022. Rses hari ini bereda dengan seblumnya. Pasalnya Kepala desa sangiang Asep selaku ketua APDESI mengundang seluruh kepala desa yang ada di kecamatan mancak “dengan tema menuju kemakmuran kecamatan mancak” pembanguan desa mancak bisa merdeka dari ketertinggalan asalkan kepala desanya amanah, kegiatan sidang Reses di gelar di halaman rumah kediaman ketua APDESI kec mancak Selasa (22/02/2022).

Dalam sambutannya dewan fahmi Hakim.”pembanguan mancak bisa merdeka dari ketertinggalan asalkan kepala desanya amanah.”tuturnya.

Reses dewan fahmi fraksi golkar kali ini sanngat berbeda dengan Reses sebelumnya, pasalnya Tamu undangan yang datang meliputi seluruh kepala desa se-kecamatan mancak dan staf desa. Polsek mancak. Musfika. Dan Toko masyrakat. Kegiatan aspirasi Reses agenda rutin yang dilsanakan oleh angota DPRD Baik dari kabupaten, propinsi pusat DPRRI tersebut, “Asep selaku ketua APDESI kec mancak menjelaskan, kebetulan hari ini Reses yang dilaukan oleh fahmi hakim berlokasi di desa sangiang, tamu undangan nya adalah seluruh masyartkat kec mancak yang diwakili oleh kepala desa dan perwakilan tokoh masarakat. Dalam Rangak bersilturahmi dan mendegarkan aspirasi apa Saja kebuthua yang ada dan real menjadi kebutuhan warga masyrakat mancak itu yang di lakukan kegiatan reses hari ini.” Ucap asep kepla desa sangiang sekaligus ketua APDESI MANCAK

“Terkait Usulan – usulan kepala desa. Usulanya mash di infrastruktur pembangunan jalan. Kalow secara umum sebetulnya sudah dilakukan. hanya ada beberapa desa yang memang infastruktur ini mash di angka 50-60% dengan dana desa. hari ini degan terbit PPNo104 Memang menyulitkan kami untuk membangun desa dengan menggunakan Dana Desa, maka dari itu pak fahmi datang ke sini adalah untuk memberikan bantuan program jalan linkkungan, yang untuk anggaran murni ada sekitar 6Desa yang dialokasikan untuk anggaran perubahan insaalah nanti semua desa akan diberikan bantuan oleh Pak Fahmi,” Paparnya.

“Asep berharap dengan hadirnya seorang wakil ketua Dewa yang hari ini kebetulan ada di sangiang dan dihadirkan semua warga Kecamatan mancak agar bisa menyampaikan kebutuhan di wilayah masiang – masing agar segera bisa di realisasi pembangunan infrastruktur.” Ucap tegas asep kades sangian.
(Red – Neni)