Cilegon,- BantenonlineNews.Com
Selesai liburan nataru sekolah smpn6 Cilegon kembali aktifitas seperti biasanya namun tak lupa juga bagi yang aktivitas belajar mengajar tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes) demi menjaga kesehatan dan kenyamanan di sekolah maupun di ruang kelas.

Dengan pertama nya masuk setelah liburan nataru hari senin.03/01/22 ada pembagian raport untuk siswa – siswi dari wali kelas kepada orang tua murid dan evaluasi tentang belajar khususnya kelas IX yang akan ada nya ujian praktek dan juga kelulusan.

Sebagai guru kelas IX menghimbau kepada semua orang tua murid agar selalu memperhatikan anak nya untuk tetap belajar di rumah agar tidak ketinggalan kurikulum pembelajaran

Kami pun sebagai guru kelas IX sangat bersinergi kepada murid – murid yang sebagaimana mengajar lebih extra satu hari terbagi dua di bidang pembelajarannya yaitu belajar di sekolah atau tatap muka 50% dan belajar di rumah atau online 50%.

Adapun taknik pembelajaran nya di lakukan dengan membagi siswa perkelas menjadi 2 kelompok, no absen 1 s/d 16 melakukan tatap muka selama 1 minggu, sedangkan absen no 17 s/d 30 melakukan pembelajaran secara daring selama 1 minggu.

Minggu selanjutnya absen no 17 s/d 30 melakukan pembelajaran tatap muka, dan absen no 1 s/d 16 melakukan pembelajaran daring, begitu seterusnya berganti tiap minggunya.

Bagi murid yang sampai sekarang belum mempunyai buku agar bisa meminjam bukunya ke kakak kelas yang sudah lulus tahun kemarin atau boleh pinjam ke temannya, ucap Wali kelas IX,
Bapak Muchtar Musthofa S.Kom. M.Kom.(Red/Beni)