Bon, Cilegon
Pada hari Minggu 9/8/2020 Pasangan Ati dan Sokhidin mengelar deklarasi komitmen partai yang mengusung PAS di hotel grand mangku putra PCI Cilegon yang dihadiri dari ketua partai yaitu partai DPD Nasdem ,DPW partai Golkar, Partai PKB, partai Gerindra dan tim relawan PAS, simpatisan,pendekar sekota Cilegon dan Wali kota Cilegon Edi Ariyadi.

Dari kedua PAS melihat perofil sejarah kehidupan ibu Hj Ati Marliati ini adalah putri mantan Wali kota Cilegon H.TB .Aat Syafaat dan ibu Ati Marliati ini pernah menjadi guru desa untuk mencerdaskan dunia pendidikan kota Cilegon dan begitu juga pak Sokhidin menceritakan pidatonya di forum mimbar deklarasi mengatakan beliau berangkat dari polisi desa ,dan tujuan polisi desa ini juga untuk mendidik masyarakat kota Cilegon supaya sadar hukum yang didasarkan oleh UUD 1945.

Dan kedua PAS sebagai balon walikota dan wakil walikota Cilegon di bulan 9 Desember 2020 kami akan meraih kemenangan dengan cara yang lebih baik dan martabat ujar PAS.

Menurut Edi Ariyadi selaku ketua Partai Nasdem kami siap mendukung PAS dengan ikhlas “kota Cilegon tetap sukses dan tak henti ” ungkap Edi Ariyadi .

(Rh/Red)