Bon,Serang
PT.Pradipta Ratnapratala Selaku pengembangan dan pembangunan perumahan Griya Waringin Indah membangun type 36 dan 60 , mulai hari Kamis 15 Oktober 2020 di buka dan dapat dipasarkan yang seluas tanah 17 hektar dalam kegiatan louncing perumahan griya Waringin indah dihadiri oleh muspika,Dewan pengurus Daerah persatuan perusahaan Real Estat Indonesia Banten Ir Roni Handiriyanto Adall.

Menurut Ir .Roni Handiriyanto Adall untuk perusahaan pengembangan perumahan Real Estet yang ada di Banten sangat menurun derastis untuk bangsa pemasaran ,diakibatkan dampak Covid -19 .Dan pemerintah kabupaten serang pun memberikan subsidi bagi konsumen yang mengambil perumahan terutama di Geriya Waringin indah sekitar subsidi 5 persen untuk pengurangan DP atau uang muka atau keringanan angsuran bagi masyarakat yang menengah ungkap Roni.

Dan menurut camat Waringin kurung kabupaten serang mengatakan kepada awak media bahwa tujuan perumahan griya Waringin indah perogram subsidi dari pemerintah untuk mempermudah atau meringankan masyarakat mengambil perumahan untuk kepentingan rumah tangga masyarakat Waringin kurung kabupaten serang.

Dan kami juga mengharap kepada pengembangan perumahan agar dapat mementingkan pasilitas umum seperti sarana jalan umum, pasilitas pendidikan, mushollah, tempat pasilitas pembuangan sampah ujar camat .

Menurut meneger pemasaran Geriya Waringin indah Jl.Raya Waringin indah ini seluas 17 hektar yang baru di bangun 50 unit perumahan tyepe 36/60 dengan harga 206 juta per unit harga cash dan keridit ,dan kami juga mementingkan pasilitas umum ungkap lili selaku meneger pernasaran.

(BAY/Red)