SERANG, BON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Provinsi Banten mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, di Hotel Marbela Anyar, Sabtu, 30 November 2019.

Adapun peserta yang hadir dari Pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang, DPD Golkar Kota Cilegon, DPD Golkar Pandeglang, dan DPD Golkar Kota Tangsel. Empat Kabupaten/Kota ini yang sudah mau habis jabatan Bupati dan Walikota yang akan dipersiapkan untuk menentukan pasangan Calon Bupati atau Walikota yang sudah habis Jabatannya di Tahun 2020 nanti.

Sekjen DPD Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengatakan, bahwa tujuan Rakor ini untuk merapatkan barisan dan saling memberi informasi tahapan-tahapan Pilkada dari KPU masing-masing Kabupaten/Kota dan dari informasi Bawaslu juga.

Bahrul Ulum.

“Kami sudah tetapkan untuk Balon Bupati atau Walikota yaitu, Hj. Ratu Tatu Chasanah sebagai Bakal Calon Bupati Serang di Tahun 2020 dan begitu juga Ibu Hj. Ratu Ati Marliati Bakal Calon Walikota Cilegon yang sudah kami tetapkan dari DPD Partai Golkar Provinsi Banten,” ujar Bahrul Ulum.

“Untuk Kabupaten Pandeglang, Kota Tangsel, belum bisa ditetapkan. Oleh karena itu, kedua Kabupaten/Kota ini masih dalam penjaringan,” imbuhnya. (Rh/Bay)