Cilegon,Bon
Gerbong Politik Dewan Pengurus Daerah (DPD) kota Cilegon bersama Majelis Pertimbangan Daerah (MPD),Dewan Etik Daerah ( DED) partai keadilan sejahtera (PKS) periode 2020-2025 telah dilantik serentak oleh DPW perovinsi Banten secara Virtual di hotel royal pertama Cilegon pada hariĀ  Minggu 21/02.

Usai dilantik Gerbong politik DPD PKS kota Cilegon yang di pimpin oleh IR .H.Amal Irfanuddin langsung menancap Gas menargetkan 12 kursi untuk duduk di DPRD kota Cilegon Dan akan menarik 7.500 Kader PKS yang tadinya 700 kader untuk di tahun periode 2024 nanti ungkap Amal Irfanuddin.

Masih lanjut Amal Irfanuddin Kami untuk menjalankan Perogram Partai politik PKS kedepan akan konsilidasi terhadap pengurus partai PKS dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting yang ada di 8 kecamatan dan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) kota Cilegon .

Dan kami juga berharap gerbong roda Politik PKS tetap amanah dan sejahtera untuk kepentingan wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi rakyat kota Cilegon ujar IR.Amal Irfanuddin.

Menurut ketua Majelis pertimbangan Daerah (MPD) Hj.Nuratul Uyun SE,M.AK
Kursi DPRD kota Cilegon untuk Partai PKS di tahun 2020 mencapai 4 kursi dan kami juga untuk tahun 2024 nanti akan menargetkan 12 kursi dan satu davil harus meraih 2 kursi ungkap Hj.Nuratul Uyun.

(RH/Red)