CILEGON, BON | Rabu (18/04/2018) Dinas Pendidikan Kota Cilegon menggelar Lomba Seni Pendidikan Agama Islam ( PAI ) Digedung Mangku Putra Cilegon, yang di hadiri 180 Siswa SD se-Kota Cilegon Provinsi Banten yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Drs. H. Muhtar Ghozali.

“Lomba Seni Pendidikan Agana Islam ( PAI ) untuk mensyiarkan agama islam, mencerdaskan siswa di bidang seni agama islam terutama membaca Al-Qur’an dan meningkatkan SDM Siswa dalam kreatif seni PAI.” ujar H. Muhtar Ghazali.

Dan menurut ketua Panitia Lomba Seni PAI Hj. Siti Marpuah M.Pd. mengatakan kepada awak media online  bahwa kegiatan lomba seni di bidang PAI ini tujuanya Syiar dan mencerdaskan siswa SD di dunia pendidikan agama islam. Adapun kategori lomba seni bidang agama ini adalah lomba da’cil, Qori, Qosidah, Kaligrafi dan lain lain. Harapan kami dari panitia bagi siswa yang berprestasi agar lebih ditingkatkan lagi belajar dan berlatihnya untuk kejenjang provinsi dan tingkat nasional ungkap Hj. Marpu’ah (RH/Red)