CILEGON, BON| Pada hari Selasa, 18 Desember 2018 Gapensi Kota Cilegon menggelar MUSCAB ke VI di Hotel Royal Permata Cilegon, yang dihadiri oleh sekda Kota Cilegon, Ketua Kadin Provinsi Banten H.Lulu kaking, Kadin Cilegon H.Sahroji, dan pengusaha kontruksi sekota Cilegon, serta pengurus jajaran Gapensi.

Dan Ketua H.Evi Syaifullah langsung dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Banten H.Lulu Kaking, sekaligus memberi sambutan. “Harapan kami kepengurusan Gapensi harus memiliki kebersamaan dan kerja yang secara profesional sesuai Anggaran dasar rumah tangga Gapensi” ujar H.Lulu Kaking.

Dalam acara MUSCAB Gabungan Pelaksana Kontruksi National Indonesia (GAPENSI) yang ke VI ini, menghasilkan musyawarah cabang Gapensi yaitu terpilih Ketua Gapensi Kota Cilegon yang baru dengan wajah lama H.Evi Syaifullah terpilih secara demokrasi .

Dan Ketua terpilih H.Evi Syaifullah mengatakan “kami terpilih Ketua Gapensi Kota Cilegon hasil demokrasi atau aklamasi. Kami juga ingin melanjutkan program kerja Gapensi tahun 2018 sampai tahun 2023 dan untuk melaksanakan program ini kita harus bekerjasama dengan jajaran pengurus Anggota Gapensi yang Ada dikota Cilegon. Serta kami juga ingin ada perubahan Gapensi yang lebih baik untuk kedepannya”.

(Rh/Bay)

Comments

comments