JAKARTA, BantenOnlineNews.Com

Bante Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Timur bersinergi dengan PT.Jurnalis Nusantara Satu yang mendistribusikan minyak sawit Kwalitas CP 10 dengan Harga Rp. 14.000 bagi masyarakat sekitaran Kelurahan Pondok Kopi,adapun minyak sawit yang disalurkan ada 5000 botol dengan isi setiap botol 1 liter,Sabtu,(16/07/2022)di Kantor Sekertariat RW 03 Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut Lurah Pondok Kopi M.Hardi Ananda S.STP ,M.UAP menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi awak media tersebut yang mengandeng PT.Jurnalis Nusantara Satu sebagai sub distributor dalam melaksanakan kegiatan penyaluran minyak sawit dengan harga standar yang di tetapkan oleh pemerintah dengan HET Rp.14.000 di tengah tengah masih tingginya harga minyak sawit di para pedagang.

Lilik Goenawan,S.Ag sebagai sub distributor dari PT.Jurnalis Nusantara Satu yang menyalurkan Minyak Sawit tersebut dari Produsennya menyampaikan.

“Saya atas nama PT Jurnalis Nusantara Satu mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus FWJI Korwil Jakarta Timur yang pada hari ini kami membuktikan para Jurnalis ikut serta berperan aktif dalam Ketahanan Pangan Indonesia.” Tegasnya.

“Kami buktikan bahwa jurnalis tidak bisa di pandang sebelah mata,kami bekerja sosial bukan hanya semeta mencari berita,berperan aktif m membantu pemerintah dalam pendistribusian minyak goreng.” Ujarnya.

Goenawan memaparkan harapan saya kolaborasi dengan Ketua FWJI Korwil Jakarta Timur, dapat berjalan secara continue dan untuk suplai kami menjamin 100 % ada, tujuan kami adalah bersatu bersama bersinergi berkolaborasi membangun bangsa.

“Seperti yang saya sampaikan ada harga ada kualitas,dan kami sudah sepakat didalam kegiatan ini dalam bidang sosial kemasyarakatan jadi bukan kami mencari uang dari acara ini,itu bisa dibuktikan dan silahkan dipertanyakan ke ketua korwil FWJI Jakarta Timur.” Imbuhnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua yang telah menyukseskan acara ini dan saya berharap kita boleh beda bendera tapi kita harus menyamakan visi misi untuk membangun negeri.”Jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Forum Wartawan Jakarta Indonesia atau yang disingkat FWJI Korwil Jakarta Timur Bagas Aribowo,SE mengatakan.

“Pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian penjualan minyak murah standar harga pemerintah dengan harga Rp.14.000 dengan kualitas bagus Cp 10 dengan jumlah 5000 botol yang isi 1 liter per botol kegiatan ini dilakukan bersama PT.Jurnalis Nusantara Satu sebagai sub distributor.

Alhamdulillah sudah banyak warga masyarakat yang telah banyak membeli minyak goreng murah ini, adapun kegiatan ini adalah kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di tengah harga minyak goreng yang mahal, harapan nya semoga dengan kegiatan seperti masyarakat terbantu dan mudah mudahan dalam waktu dekat lagi kita akan melakukan kegiatan seperti ini lagi dengan target pembeli sebanyak banyaknya.”Terang Ketua FWJI Korwil Jakarta Timur.

Muhammad Fajaruddin salah satu tokoh masyarakat di Jakarta Timur juga pada kesempatan tersebut juga memberikan stemennya terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh FWJI dan PT.Jurnalis Nusantara Satu.

“Ternyata pada hari ini dibuktikan tidak hanya wacana betul betul di laksanakan oleh teman FWJI dan harapannya kegiatan ini jangan berhenti disini makin di perluas dan di pertahankan karena ini yang paling dicari oleh masyarakat karena kesulitan saat ini ya di minyak goreng kebutuhan masyarakat,pesan saya bagi penyelenggara kegiatan jangan terbatas hanya disatu wilayah laksanakan disemua wilayah,kerjasama dengan berbagai pihak,baik itu organisasi masyarakat, perkumpulan, ataupun yang lain jadi jangan di batasi.”Ungakapnya.

Nani Salah satu warga RW 03 Pondok Kopi yang ikut membeli Minyak Sawit murah dengan harga standar pemerintah yang dilakukan oleh FWJI juga menyampaikan.

“Acara ini sangat Bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,karena ada Minyak Goreng dengan harga 14.000 Ribu dibandingkan dengan harga harga minyak yang ada di warung dengan harga 23.000 Ribu dan saya sebagai warga sini berharap agar kegiatan seperti ini di laksanakan kembali.”Pungkasnya.(Tim/Red)