CILEGON, BON – Forum Industri Kepuh dan Gunungsugih (FIKS) peduli anak yatim dan buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah di Hotel Royal Permata Cilegon, Selasa, 28 Mei 2019.

Ketua FIKS, H. Rofi mengatakan, bahwa tujuan bukber dan santunan 100 anak yatim dari dua Kelurahan Kepuh dan Gunungsugih ini meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini rutin setiap tahun sekali. Dari 7 perusahan industri yang ada di dua keluaran ini diantaranya, PT. NSI Chandra Asri peduli lingkungan memberikan Infak kepada masyarakat kaum dhuafa seperti memberikan sembako berbentuk beras, susu, sarimi dan lain lain,” ujar H. Rofi.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Gunungsugih, Bustanul Arifin mengatakan, bahwa pihak industri yang ada di Gunungsugih wacana akan mendirikan dunia pendidikan Politeknik di Anyar.

“Kami juga berharap dapat peduli Beasiswa Pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di lingkungan Gunungsugih,” ujar Bustanul Arifin. (RH)

Comments

comments