Bon,Cilegon
Pada hari kamis 26 Maret Kelurahan gunung sugih dan FIKS (forum industri Kepuh dan Gunung Sugih ) besrta muspika kecamatan Ciwandan ikut peduli untuk mengatasi pencegahan wabah virus Corona di lingkungan kelurahan gunung sugih yang di komando oleh Bustanil Arifin.

Menurut ketua FIKS H.Rofi kami tujuan membantu APD (Alat pelindung diri) dan air disfektan untuk masyarakat gunung sugih , di gunakan untuk pencegahan covid 19 wabah virus Corona ungkap H.Rofi .

Dan bantuan dari PT NSI memberi APD (Alat pelindung Diri ) seperti baju Anti kimia,sepatu karet,sarung tangan,kaca mata sefty dan masker N95 untuk pelindung Covid 19 virus Corona yang di wakili oleh H. Sabihis secara simbolis kepada masyarakat gunung sugih untuk pencegahan Covid 19 Virus Corona.

Dan harapan kami mudah mudahan Covid 19 virus Corona cepat berlalu jangan sampai berkepanjangan ungkap H.Sabihis.

Menurut Kepala Kelurahan Gunung Sugih Bustanil Arifin mengatakan kepada awak media bahwa alat APD yang di bantu oleh FIKS kita salurkan ke masyarakat gunung sugih ,dan seperti air Disfektan kita gunakan untuk penyemperoran sarana umum seperti musholah ,masjid ,rumah warga ,kantor kelurahan ungkap Bustanil Arifin.

Adapun untuk yang terjangkit dikelurahan gunung sugih tidak ada yamg positif Corona covid 19 semua warga gunung sugih negatif atau sehat ujar lurah .
( RH)