Cilegon, BantenOnlineNews.com

H. Fahmi Hakim SE , Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Periode 2019-2024 Menggelar Reses masa persidangan ke ll tahun 2021-2022 ( Dua) di lapangan ponpes fathussibyan Kh Oken Gojali Desa kubang baros , Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Dalam kegiatan hadir , kepala desa se Kecamatan Cinangka , Polsek, Tokoh masyarakat, Para Ustad dan Rt/Rw. Kader kader golkar PAC Cinangka pada hari Rabu (23/2/2022).

Fahmi Hakim  Mengatakan ” Rasa syukur dan tafakur kepada Allah swt hari ini luar biasa, kita bersama sama di tempat yang penuh berkah yaitu di yayasan fathussibyan melaksanakan kegiatan reses kegiatan di luar kantor DPRD Provinsi Banten untuk memastikan masyarakat kabupaten serang mendapatkan pembangunan dari Provinsi Banten,” jelasnya.

H.Fahmi juga menjanjikan aspirasi Masyarakat Kubangbaros khususnya ko.kadu perep yang jalanya belum pernah di bangun oleh anggaran kabupaten serang ,beliau menjawab untuk jalan kabupaten serang ko.kadu perep desa kabupaten serang insyaallah tahun 2022 akan segera dibangun informasi dari dinas PU kab.Serang,dan untuk usulan Desa Pasauran terkait CSR Perusahaan PT KTI kami akan tinjau ulang ,dan beliau juga akan memberikan vaving blok untuk 10 desa ditahun 2022 ungkap Fahmi .

(Red/baihaki/Yan)