Cilegon,Bon
Dinas PUPR kota Cilegon bersama 30 perusahaan yang ada di lingkungan Citangkil dan Ciwandan akan loncing perbaikan Derenase Saluran air yang sering Banjir di dua kecamatan yaitu Citangkil dan Ciwandan ,dari 30 perusahaan yang diwakili oleh Suharno dari PT KIEC dan dari DPUPR Cilegon diwakili oleh Kabid DPUPR Ana Maulana yang dimusyawarahkan hari (Selasa 7/03/2021 )di Koramil Ciwandan Cilegon.

Dalam musyawarah kesepakatan perbaikan Derenase Saluran air hujan jangka pendek yang sering Banjir di dua titik Citangkil dan Ciwandan.

Menurut Suharno di bidang operasi PT KIEC Cilegon mengatakan kepada awak media bahwa untuk loncing perbaikan Derenase akan di mulai sebelum bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, dan untuk pekerjaan perbaikan Derenase Saluran air hujan yang sering Banjir yang akan dikerjakan oleh pihak perusahaan saluran Derenase sebelah kiri batas dari pintu air Citangkil dan sampai sakura Air Ciwandan dari depan Koramil Ciwandan sampai jalan lingkar Kepuh .

Masih lanjut Suharno terkait anggaran perbaikan Derenase Saluran air yang sering Banjir diambil dari CSR dari 30 perusahaan yang berjumlah 500 juta adapun untuk DPUPR hanya mengerti saluran Derenase sebelah kanan yang akan dianggarkan dari APBD kota Cilegon ujar Suharno.

Menurut Ana  Maulana Kabid PUPR kota Cilegon mengatakan terkait perbaikan Derenase Saluran air hujan akan di mulai bulan April sebelum bulan puasa Ramadhan yang akan dikerjakan bersama 30 perusahaan industri yang ada di kota Cilegon ungkap Ana Maulana .

(Rh/Red)