Serang,BantenOnlineNews.Com

Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PKS(Partai Keadilan Sejahtera Kota Serang), Menargetkan Wali Kota Serang Di Taun 2024 Yang Akan Datang, Rakerda Rapat Kerja Daerah Yang Di Laksanakan Di Sekretariat Pks Kota Serang JL. Ayip Usman No. 1Kelurahan Kali Gandu Kecamatan Serang,Kota Serang Banten, Sabtu 27-03-2022.

Rakerda Yang Di Hadiri Oleh Mpw Banten H. Sudarman Anggota Dewan Pks Kota Serang, Simpatisan, Dan Para Pengurus Partai Kader Pks Dan Pengurus Ara Kader Pks.

DPD Pks Kota Serang Juga Menargetkan Perolehan Sepuluh Kursi Dalam Pemilihan Regislatif Mendatang .

Di Temui Dalam Acara Rakerda Ketua Dpd Pks Kota Serang, H. Hasan Basri S, A, G, Menjelaskan Sesuai Amanat Dan Arahan Dari Dpp/Dpw Pks, Menagerkan Di Pemilihan Umum 2024 Harus Bisa Melipatkan Jumlah Kursi Di Setiap Wilayah Provinsi Banten Dan Di Antaranya Kota Serang,.

Untuk Menyusun Mengejar Target Itu, Pks Sudah Menyiapkan Dan Merumuskan Rencana Raih Kursi Di Tahun 2024,Dan Data Pemilihan Umum Menurut Hasan Basri Juga Mengaku, Untuk Mencapai, Untuk Mencapai Target Itu Semua Akan Melengkapi Dan Di Bawa Sebagai Akar Rumput Di Tingkat Kelurahan Sampai Tingkat Rt/Rw.Dan Sebagai Mesin Politik Untuk Kedepanya Kepengurusan Di Tingkat Enam Kecamatan Yang Ada Di Kota Serang.

( RED/ Maman)