Serang,BantenOnlineNews.Com
Rakerda Rapat Kerja Daerah Dpd PDIP Digelar Dikantor Gedung Dpd Provinsi Banten Jalan Letnam Muslih Lingkungan Cikulur Kecamatan Serang, Kota Serang Kamis (11-08-2022).

Ketua Dpd PDIP H.Ade Sumardi Msi dan didampingi sekretaris Dpd Banten h. Asep Rahmatullah st dan pengurus lainnya H. Ade menjelaskan hari ini melaksanakan Rapat Kerja Daerah II sebagai tindak lanjut rakernas II PDIP.
Pantai demokrasi indonesia perjuangan maka di Banten kita laksanakan rakerda ini beberapa point liris teman teman media dapat saya bacakan.

Pertama dari rekomendasi yaitu:
1)PDIP Provinsi Banten mengintruksikan kepada seluruh kader partai struktural partai untuk menyiapkan calon legislatif dan eksekutif di pemilu 2024
2) PDIP Banten mengintruksikan kepada anggot fraksi didapil masing masing untuk memanfaatkan media luar dan medsos untuk memaksimalkan seluasnya dn mendongkrak elektronik partai
3) PDIP mengintruksikan kepada seluruh partai kader, kabupaten,kota Provinsi untuk tetap solid
4) PDIP Banten menargetkan kemenangan di seluruh kabupaten kota pasa pileg, pilpres dan pilkada pada pemilu serentak tahun 2024.

Rekomendasi eksternal:
1) berdasarkan rakerda II PDIP Provinsi Banten maka PDIP perjuangan mendukung penuh kepada PJ gubernur Banten untuk langkah langkah kongkrit untuk masyarakat Banten
2) PDIP merekomendasikan peningkatan bantuan dana desa dari APBD Banten
3) PDIP Banten PJ gubernur melakukan reformasi birokrasi
4) PDIP merekomendasikan penegak netralitas ASN untuk tidak terlibat pda kegiatan politik dalam pemilu pungkasnya
5) PDIP Banten mendukung gubernur untuk menyelesaikan pembangunan imprastruktur berbasis masyarakat
6) PDIP Banten mendukung seluruh rekomendasi rakernas II PDIP baik eksternal maupun internal khususnya terkait penundaan penyelesaian tenaga honorel di Banten.

( Red/Maman)