Bon, Cilegon
Pada hari Jumat 21 /8/2020 DPW Partai PAN perovinsi Banten mengelar Muswil ke VI di laksanakan di AULA partai DPW mengunakan sistem virtua
semua 8 DPD Partai PAN wajib ikut peserta Musyawarah Wilayah di masing masing DPD dengan menggunakan sistem Virtua terutama DPD Partai PAN Cilegon yang di pimpin ketua H.Alawi yang menghadirkan Muswil sistem virtua bersama anggota kader partai PAN sambil memberikan Aspirasi suara untuk memilih ketua Formatur yang udah di tentukan oleh ADRT Partai’.

Menurut Sektarian DPD partai PAN kota Cilegon Hasbudin mengatakan kepada awak media bahwa tujuan Muswil PAN Ke VI untuk pergantian pemimpin DPW difinitif yang udah habis masa jabatannya supaya dunia roda politik PAN mempunyai ketua DPw yang udah diatur oleh konstitusi partai PAN sesuai Anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai.

Dan terkait Pilkada Kota cilegon PAN tidak ada masalah tetap berjalan roda mesin politik partai seperti sekarang partai PAN mengusung calon wali kota Dan wakil walikota Cilegon H.Awab dan H.Iye tetap berjalan tidak ada masalah .

Adapun terkait Musda Partai DPD PAN kota Cilegon yang akan dilaksanakan habis selesai pilkada serentak di tahun 2020 nanti ujar Hasbudin .

Dan jalannya muswil PAN perovinsi Banten secara virtual itu sah sah saja, karena kita udah ada aturan dari pemerintah pusat untuk melaksanakan muswil sistem virtua karena melihat kondisi negara Republik Indonesia dalam menghadapi kondisi Covid -19 wajib mengunakan perotokol kesehatan dan jarak jauh ujar Hasbudin setelah di konfirmasi oleh Awak media.

((Red/Rh)