dpd-nasdem-cilegon

CILEGON, BON | Pada hari Selasa 25 Oktober 2016, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Cilegon, Hj Aliyah Syam Rahmat setelah menghadiri pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur Banten Rano-Mulya nomor urut 2 dan WH – Andika nomor urut 1 di Hotel Marbela Anyar.

Setelah dikonfirmaasi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon di Hotel Regal setelah pertemuan internal partai Nasdem dengan DPD Partai Nasdem Provinsi Banten H.Wawan terlihat wajahnya raut merah atau emosi karena Ketua DPD Partai Nasden Kota Cilegon tidak ada tembusan surat rekomendasi dari Pusat DPP Partai NASDEM dan Provinsi Banten untuk mendukung Rano-Mulya atas perintah Ketua Partai Nasdem Pusat (DPP).

Tetapi Hj Aliyah Syam Rahmat mengatakan di media sosial “Kami siap mendukung seratus persen Rano – Mulya. Nomor 2 tetap saya dukung untuk menjadi Gubernur Banten”.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Banten H. Wawan setelah dikonfirmasi di Hotel Marbella. Apabila ada kader Partai Nasdem baik dari ranting dan DPD, All Out dukungan Rano-Mulya akan kami coret yang melanggar aturan komitmen dukungan calon Gubernur Banten Rano-Mulya,” ungkap wawan. (rh/tim)