Serang,Bantenonlinenews.Com

Dalamrangka penguatan internal partai, kunjungan Serta konsolidasi bersama dengan jajaran pengurus di tingkat DPC, untuk mensinergikan kekuatan partai. Kegiatan berlangsung di DPC Partai Gelora Kecamatan Pulo Ampel, Minggu (19/9/2021).

Ketua DPD PARTAI GELORA Kab. Serang Provinsi Banten Sendi Ardianto. S.Sos Sebagai Ketua yang baru mengatakan “Kegiatan Kunjungan Serta Konsolidasi partai Gelora seluruh DPC di kabupaten serang adalah sebagai penguatan serta pengarahan persiapan Bacaleg di tahun 2024”.ujar sendi Ardianto s.sos

lanjut Sendi, “partai Gelora di Kabupaten serang sudah terbentuk DPC di masing – masing Kecamatan yang berjumlah 29 DPC. Dan untuk masing-masing DPC untuk mendaftarkan keterwakilan calonnya di DPD partai Gelora Kab. serang” paparnya

 

Dalam acara kunjungan dan silaturahmi tersebut di hadiri sejumlah kader serta perwakilan ketua DPC sekabupaten serang.

Ketua DPC Partai Gelora Kec. Pulo Ampel. Ali jafar menyambut baik langkah dari pengurus DPD “dengan adanya konsolidasi dan kunjungan pengurus DPD bersama semua DPC sekabupaten Serang, diharapkan bisa mempererat hubungan tali silaturahim dan sebagai pendidikan politik untuk pembekalan para kader anggota partai.

dengan harapan agar kegiatan tersebut bisa rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali. Karena Partai Gelora adalah pendatang baru dengan arahan baru sebagai kekuatan 5 (lima) besar di Indonesia”.

(_red /sunaeni_)