SERANG, BON | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkaya Kabupaten Serang menggelar Konsolidasi Partai, Senin, 07 Mei 2018, di Hotel Puri Retno, Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Berkaya Kabupaten Serang Dedi Haryadi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten H.Helldy Agustian, dan para Caleg, Ketua DPC, Anak Ranting.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten H.Helldy Agustian membuka kegiatan sekaligus memberi motivasi kepada kader-kader Partai Berkaya agar mensukseskan Pemilu 2019.

“Misi partai kami ini untuk membantu kesejateran rakyat. Oleh karena itu, Pimpinan DPP Partai Berkaya ini dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra selaku anak kandung mantan Presiden RI Soeharto. Jadi partai berkarya ini ingin melanjutkan jejak dan misi Pak Soeharto. Kami juga akan mendirikan program Koperasi Kosgoro. Terkait untuk Caleg Provinsi masih dalam tahap penjaringan,” ungkap H.Helldy Agustian.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkaya Kabupaten Serang, Dedi Haryadi mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya semaksimal mungkin guna kemenangan Partai Berkarya di Kabupaten Serang.

“Kami menargetkan pemilu di tahun 2019 akan meraih kursi DPRD Kabupaten Serang 1 Fraksi, dan harapan kami Partai Berkaya harus menang di Pemilu 2019 yang akan datang,” ungkap Dedi. (Bay/Red)