Bantenonlinenews.Com

.Cilegon 18/09/2021.Pengurus Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN)Koota Cilegon Alawi Mahmud SE.MM menggelar muscab secara virtual yang bertempat di salah satu hotel bintang Laguna PCI Cilegon.

PAN menyiapkan regenerasi kandidat terbaik dan kader – kader terbaik yg dimiliki partai amanat Nasional (PAN), baik yg incumben maupun yg baru bergabung. PAN akan membuat gebrakan dikancah politik menuju cita-cita masuk di tiga besar pileg 2024 di kota Cilegon.

Bukan hanya itu saja, gelaran muscab terpadu dengan virtual menghasilkan ketua formatur terpilih Sekota Cilegon, dengan kuota berimbang lima puluh persen incumben dan lima puluh persen hasil regenerasi partai amanat Nasional (PAN).

 

Sebagimana lajimnya bahwa, hasil muswarah di tingkat seluruh jenjenag berikutnya adalah Mash banyak agenda2 musyawarah. yaitu musyawarah ranting, musyawarah rayon, musyawarah sub rayon. menyadari rangkaian ini maka ketua farmatur terpilih bersama-sama dengan DPD Masih mempunyai agenda politik yg harus selesai dalam kurun watu sebelum habis tahun 2021″ ujar alawi Mahmud SE.MM.

Lanjut alawi Mahmud SE.MM. tentunya dengan harapan target politik partai amanat Nasional (PAN), menuju tiga besar di tingkat nasional itu mudah – mudahan cilegon bisa mencapai target bahkan cita – cita kami melebihi target yg telah di canagkan oleh DPP tiga besar itu, mudah – mudahan bisa masuk dua besar atou satu besar bisa kita capai. tentu nya kami juga harus menigkatkan berbagai sendi di dalamnya, termasuk meningkatkan soliditas internal, baik di internal DPD itu sendiri atoupun yg merupakan integritit antara DPD, dpc dan seterusnya.
hampir tidak ada persoalan pelaksanan muscab ini selesy dengan baik. mudah – mudahan selesai guna” tegas Alawi Mahmud SE.MM

 

Demokrasi itu berbeda – beda tapi satu tujuan. Partai itu bagian dari pilar – pilar demokrasi kalau ga ada partai politik yaa ga ada demokrasi, ga bisa jalan. saya berharap cita – cita kita tiga besar harus Menag di kota Cilegon” ucap Dede rohana.

Berkenan dengan intes nya, komukasi dengan partai berkaya dan partai PKS bukan tidak munkin, PAN bergabung di dalam koalisi dengan catatan visi misi parpol terbangun secara baik.

(* Red NENI *)